Jumat, 21 Oktober 2011

Teraphy Komplementer

Terapi Kanker Serviks 


Terapi Komplementer untuk Kanker Serviks

Bagi Anda yang terkena kanker serviks, juga dapat mengkonsumsi Typhonium Plus® - suatu ramuan herbal (100% NATURAL) yang berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh untuk melawan sel-sel kanker serviks.

Extract Typhonium Flagelliforme (Keladi Tikus) dan bahan alami lainnya membantu detoxifikasi jaringan darah. Ramuan ini mengandung Ribosome inacting protein(RIP), yang berfungsi menonaktifkan perkembangan sel kanker, merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan sekitarnya dan memblokir pertumbuhan sel kanker. 



Kanker Serviks dan kehidupan Seksual Anda 


Anda mungkin merasa gugup tentang kehidupan seksual Anda setelah terdiagnosa kanker serviks, atau ketika Anda sedang dalam fase pengobatan.

Jika Anda mengalami kemoterapi, baiknya pasangan Anda menggunakan kondom. Ini hanya untuk berjaga-jaga saja, sejauh ini belum ada cukup informasi mengenai efek samping kemo yang disalurkan melalui lendir vagina.

Adalah baik bilamana Anda memberikan jeda waktu beberapa minggu untuk pemulihan. Sesudah itu SEKS cukup aman. Seks tidak dapat membuat kanker serviks Anda lebih parah atau meningkatkan risiko kambuhnya kanker. Kanker serviks bukan penyakit menular sehingga pasangan Anda tidak perlu khawatir.

Anda mungkin hanya memerlukan sedikit waktu untuk beradaptasi dengan kondisi Anda sekarang. Kecemasan hanya akan menurunkan mood untuk seks. Bila ini terjadi, bicarakanlah secara terbuka dengan pasangan Anda dan cari jalan keluar bersama. Bila Anda berdua tidak menemukan kata sepakat, ada baiknya mengunjungi seks therapist atau psikolog untuk berkonsultasi.

Jika hasil diagnosa kanker serviks menunjukkan bahwa Anda terinfeksi virus HPV, maka sebaiknya pasangan Anda juga menjalani pemeriksaan HPV dan menjalani pengobatan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar